Jan 8, 2017

Puisi: Tidak Mau Patah Sayap, Lagi!

Ilustrasi: Patah sayap, lembaran hidup - WordPress.com

Tebakan sejenak di sudut pasar karang
Menyapa dengan badanihku
Jadikanku disepah buang
Sudah tidak lagi tempel di kiri sayapku
Seperti doe loe 

Tepat kumenoreh ke wajah akrab dipandanganku
roh batinku hasrat memegangnya
malu aku,, entahlah.
engkau adalah sayap kanan kolegaku yang satu
betapa jiwaku hancur, sehancur serayah dunia

aku hanya tertawa kepada bintang-bintang di langit
sambil tunggu sebintang engkau
dengan penuh mujarab…
sebelum bulan purnama membawah anak-anaknya
aku bepijak titik fokusku, siang pun aku ada

dengan penuh senangku, 
rayuanmu tempo itu
berangin ke arah lain 
ku ingin girang seperti engkau girang
aku tidak mau lagi, patah sayapku

Kreasi: Nopi Jr





0 comments:

Post a Comment