Nov 12, 2016

Memanfaatkan Kekuatan Pikiran Anda

Ilustrasi
Nopjr.com/INSPIRASI - Saya memiliki salah satu kesempatan untuk menonton sebuah tayangan seorang motivator lewat websitenya www.jackcanfield.com dan temannya yang dia angkat adalah A Day to Greatness. Untuk memastikan, Anda semua tahu Jack Canfield, co-creator dari Chicken Soup for the Soul. Dia menawarkan bukunya The Success Principles. Acara ini meliputi sejumlah prinsip-prinsip sukses dan saya sangat merekomendasikan bukunya. Ini adalah cara yang bagus untuk mencerminkan, mendekati akhir tahun dan re-energize (mengisikan daya hidup yang segar dan semngat) untuk tahun baru dan pada akhirnya saya tertarik cara dia memotivsikan orang.

Jack mulai sesi dengan pilihan kartun benar-benar lucu yang ia berbagi dengan penonton. Dia mengatakan tertawa menimbulkan energi dan memfasilitasi pembelajaran.

Salah satu prinsip kunci keberhasilan Jack Canfield adalah Mengambil 100% Tanggung Jawab Hidup Anda dan Hasil Anda.

Dia menyebutkan jika Anda ingin hasil yang berbeda Anda harus mengubah tanggapan Anda. Misalnya, menyerah menyalahkan orang lain, mengeluh, bakat alasan dan sebagainya.

Ditengah pembicaraan dia katakan hanya ada 3 tanggapan Anda memiliki kontrol atas hidup Anda:

1. Perilaku Anda (termasuk apa yang Anda katakan dan bagaimana Anda mengatakannya)
2. Pikiran Anda (bicara sendiri/self-talk) dan keyakinan (sadar dan bawah sadar)
3. citra visual Anda (termasuk gambar dari masa depan)

Seperti semua pemimpin transformasional, Jack mengingatkan kita bahwa kekuatan pikiran kita dengan mengatakan, "Anda harus memanfaatkan kekuatan pikiran Anda. Pikiran Anda (self-talk) mengontrol realitas fisik Anda lebih daripada yang Anda sadari. "

Pikirkan tentang hal ini. Seberapa sering Anda menggunakan keberhasilan Anda lagi dan lagi dalam pikiran Anda? Apakah Anda? Saya yakin Anda, seperti kebanyakan orang, telah bermain apa yang tidak tepat hari ini atau apa yang bisa besok salah lagi dan lagi. Setelah kita belajar bagaimana bermain film sukses dalam citra pikiran dan kita gunakan, kita berada di jalan menuju kesuksesan.

Jack menghabiskan beberapa waktu menjelaskan pentingnya visualisasi / citra dan bagaimana menggunakannya secara efektif. Saya sangat bersemangat untuk belajar bahwa semua ajarannya mendukung apa yang kami berbagi dalam buku Bayangkan Anda Sehat dan, tentu saja, saya mengambil kesempatan untuk memberikan Jack salinan ditandatangani dari buku kami pada saat penandatanganan bukunya. Dia anggun diterima hadir dan mengucapkan terima kasih.

salah satu dari prinsip-prinsip sukses Jack Canfield adalah: Jadilah jelas Mengapa Anda Disini (Memperjelas Tujuan Anda), Sebagai akhir kata.


0 comments:

Post a Comment