Nov 12, 2016

BERHENTI Mengatakan 7 frase ini: Untuk Menjadi Lebih Sukses

Foto: Ilustrasi Sukses
Nopjr.com/INSPIRASI - Ada banyak yang ingin Anda lakukan dengan caramu dan hanya hidup. Tapi dalam ingin menjadi sukses, mudah untuk tersesat dalam ide untuk melakukan lebih banyak. perjalanan lebih, lebih banyak uang, pengalaman, buku, hubungan dan sebagainya.

Anda fokus begitu banyak pada eksternal ini, yang mungkin Anda membayar sedikit perhatian pada kebiasaan yang menghitung sendiri. Apa yang Anda katakan dan berpikir, pada kenyataannya, lebih penting daripada apa yang Anda lakukan. Kata-kata Anda mengucapkan setiap hari memiliki dampak besar pada keputusan Anda akhirnya melakukan.

Kali ini saya akan menunjukkan kepada Anda 7 frasa yang Anda butuhkan untuk BERHENTI mengatakan jika Anda ingin mengatur diri untuk sukses yang lebih besar. Juga, saya memiliki Bonus GRATIS khusus untuk membantu Anda lebih jauh. Pastikan Anda membaca semua jalan sampai akhir untuk mendapatkannya.

1) "Aku harus memperbaiki masalah ini"

Pikirkan tentang bagaimana mengatakan kalimat yang membuat Anda merasa. Pertama, Anda merasa berkewajiban karena Anda telah mengatakan kepada diri sendiri Anda PERLU untuk melakukan sesuatu - yang membuatnya lebih mungkin Anda akan memberontak dan tidak akan melakukan apa-apa. Kedua, Anda sudah disebut situasi Anda pada masalah, dan Anda sudah terkotak bagian dari kehidupan Anda ke dalam kotak. Terselipkan. Jadi bahwa itu sesuatu yang Anda butuhkan untuk melawan.

"Masalah" - itu sebuah tantangan. Pikirkan tentang berapa banyak lebih memberdayakan kata itu. Dengan masalah, dada Anda mengencangkan, dan Anda lebih mungkin untuk ingin menyembunyikan diri. Dengan tantangan, Anda langsung merasa gelombang energi untuk mengambil beberapa tindakan untuk bergerak maju - untuk menjadi sukses.
Kutipan: Mulai melihat setiap "masalah" sebagai "tantangan".

2) "Saya tidak sabar"

Pernyataan ini tampaknya seperti jenis hal yang akan membuat Anda merasa GEMBIRA. Tapi Anda tidak bisa melihat bahwa dengan melihat ke depan ke titik yang lain, Anda mengatakan kepada diri sendiri saat sekarang ini tidak sebaik itu bisa? Jadi Anda mengorbankan hidup Anda, untuk skenario imajiner yang tidak memiliki realitas sendiri.

Anda dapat membiarkan visi masa depan menginspirasi Anda, asalkan tidak mendevaluasi saat sekarang. Melangkah hati-hati dengan "Aku tidak bisa menunggu."
Kutipan: Mulai melihat momen ini sebagai saat Anda sudah menunggu seluruh hidup Anda. Di satu sisi, itu.

3) "Aku lelah"

Kita sering mengatakan LELAH ini ketika kita mencoba untuk melakukan sesuatu yang kita tidak benar-benar ingin lakukan. Apakah ujaran pernyataan ini bisa mencapai kepada siapa pun? Sama sekali tidak. Sesungguhnya, itu membuat Anda lebih lelah hanya melalui tindakan mengatakan itu. Cara yang lebih baik untuk berpikir tentang situasi ketika Anda merasa lelah adalah untuk menerimanya, dan kemudian melanjutkan untuk melakukan sesuatu yang lebih cocok dengan tingkat energi Anda.
Kutipan: Jangan mengeluh, hanya menerima perasaan dan bergerak maju.

4) "Mengapa aku melakukan itu?"

Setelah membuat kesalahan, pertanyaan ini bisa menjadi konstruktif. Hal ini dapat memungkinkan kita untuk membedakan maksud di balik tindakan kita. Jika kita tetap terjebak pada pertanyaan ini, bagaimanapun, kita dapat jatuh ke dalam lingkaran diri kebencian dan rasa bersalah. Pertanyaan yang lebih baik layak bertanya adalah: "Bagaimana saya bisa memastikan bahwa saya tidak membuat kesalahan yang sama lagi?"
Kutipan: Hindari jatuh ke dalam siklus bersalah - itu tidak akan mencapai apa-apa.

5) "Saya berharap saya tidak merasa cara saya merasa"

Dalam bukunya, The Subtle Art of not giving a Fuck- Mark Manson menyarankan bahwa: "Penerimaan dari situasi negatif adalah pengalaman yang positif. Keinginan untuk pengalaman positif itu sendiri pengalaman negatif. "

Saat Anda menolak cara Anda merasa adalah saat Anda mengintensifkan perasaan itu.
Kutipan: Mulai merangkul cara Anda merasa, sepanjang waktu.

6) "Ini bukan salahku"

Setiap kali Anda menyalahkan seseorang atau sesuatu untuk keadaan Anda saat ini, Anda memberikan kekuatan Anda. Anda menolak hadir dan melemparkan diri ke korban. Sementara kartu Anda telah ditangani tidak kesalahan Anda, cara Anda bermain kartu-kartu ini sepenuhnya tanggung jawab penuh Anda.

"Apa yang Anda menolak tetap ada, apa yang Anda melihat, menghilang." - Percakapan dengan Allah. 
Kutipan: menanamkan gagasan bahwa segala sesuatu yang Anda alami, adalah kesalahan Anda.

7) "Aku ingin tahu apa yang akan mereka pikirkan"

Ini bukan tugas Anda untuk khawatir tentang apa yang orang lain akan berpikir. Satu-satunya hal yang bisa Anda lakukan adalah otentik, dan meninggalkan sisanya kepada mereka. Anda hanya memiliki diri Anda untuk menahan diri ketika Anda berencana untuk berbagi sesuatu dengan seseorang. 
Kutipan: Jika itu sesuatu yang Anda merasa Anda ingin berbagi, Anda mungkin perlu.

Akhirnya, Jika Anda tumbuh kesadaran Anda ke titik di mana Anda mendapati diri Anda berkata 7 frase pernyataan diatas, saya harap, perubahan akan terjadi. Kami sudah begitu terjebak dengan melakukan lebih, kita lupa bahwa itu adalah pola sedikit berbicara, yang sebagian besar, telah melakukan dimana mereka berada pada hari-hari ini.
Dalam menciptakan bahagia, kehidupan mengagumkan, perubahan tidak hanya terjadi dengan pengukuran luar kesuksesan.


"Dimulai dengan apa yang kita katakan dan berpikir."

0 comments:

Post a Comment