Nov 12, 2016

Membuat Tak Bahagia Menjadi Hidup Bahagia.

Ilustrasi: to be happy
Jika Anda berpikir hidup Anda buruk, percaya satu hal pertama: Anda dapat membuat hidup Anda senang untuk hidup. Itu hanya panggilan untuk perubahan pola pikir, yang membutuhkan sedikit pekerjaan mental sampai pekerjaan selesai. Mari menyelam langsung ke subjek ...
Anda mungkin berpikir bahwa hidup Anda sengsara karena tidak ada yang berjalan dengan baik dengan Anda.

Apakah Anda tahu bagaimana Anda mencapai "tidak ada yang berjalan lanjar dengan Anda” pertimbangan? Dengan menilai peristiwa penting dalam hidup Anda, memutuskan bahwa masing-masing memiliki hasil yang buruk dan kemudian rata-rata semua keputusannya.

Jika Anda telah dihakimi setiap peristiwa dan memutuskan setiap kali hasilnya positif (yaitu, "baik"), pendapat Anda secara keseluruhan akan bahwa "hidup berjalan dengan baik atau mulus."
Jadi bagaimana Anda memastikan bahwa hasil dari setiap peristiwa yang baik? Dengan melihat hasil dari sudut positif, bukan dari sudut negatif yang saat ini Anda gunakan.
Untuk menggunakan ilustrasi yang terkenal, Anda melihat gelas setengah air dan mengatakan itu setengah kosong; positif, orang yang bahagia akan mengatakan itu setengah penuh.

Percaya atau tidak, ada sesuatu yang positif di hampir setiap hasil acara. Berikut adalah beberapa contoh bagaimana melihat hal-hal positif. Anda tentu saja dapat memberhentikan mereka sebagai tidak realistis pada beberapa alasan atau yang lain; itu bisa dimengerti, karena Anda dengan memiliki pola pikir negatif untuk memulai!

Kejadian: Anda memiliki ban kempes. Pandangan positif Anda mendapatkan latihan dengan mengubah ban kempes itu.
Kejadian lain ketika Anda kehabisan roti. Pemikiran positif Anda memiliki kesempatan untuk memperluas palet Anda dengan mencoba makanan yang lain.

Lain peristiwa adalah Anda memiliki hubungan yang buruk dengan pasangan Anda tatapan positif Anda bahwa Anda memiliki kesempatan untuk merombak kepribadian Anda.

Bagi Anda untuk mengubah penafsiran Anda dari peristiwa seperti dijelaskan di atas, Anda harus menumbuhkan dengan sangat penting, keyakinan yang mengubah hidup: SEMUANYA TERJADI UNTUK BAIK. Dan untuk itu terjadi, Anda harus percaya bahwa alam semesta (atau Tuhan, kalau Anda lebih nyaman dengan itu) memiliki tujuan yang baik dalam pikiran.

Percaya ("mengetahui" akan lebih akurat) bahwa segala sesuatu terjadi untuk kebaikan dapat membantu Anda ketika Anda tidak bisa langsung memikirkan bagaimana hasil dapat menjadi positif: Anda hanya memutuskan bahwa meskipun Anda tidak tahu bagaimana hasilnya bisa memiliki sisi positif untuk itu (seseorang terlibat dalam kecelakaan mobil, misalnya), ada sisi positif dan Anda mungkin menyadari nanti (ini telah terjadi kepada saya beberapa kali).

Jadi untuk meringkas apa yang perlu Anda lakukan untuk mengubah hidup buruk Anda menjadi seorang yang baik,

1. Percaya bahwa Anda dapat membuat hidup Anda bahagia
2. Percaya bahwa alam semesta memiliki tujuan yang baik untuk semuanya
3. Oleh karena itu percaya bahwa segala sesuatu terjadi untuk kebaikan

Carilah yang baik yang (yaitu, sesuatu yang positif) dalam hasil dari setiap peristiwa hidup

Akibatnya, ketika Anda merasa bahwa semua peristiwa hidup Anda telah berubah baik, pendapat Anda hidup Anda secara keseluruhan akan baik! Semoga.

0 comments:

Post a Comment