Nov 12, 2016

Garmin Membawa Sistem Keamanan Strava untuk Dapat dikenakan Kebugaran nya

 Foto: Ilustrasi. Sumber: Associated Press A file picture of fitness tracking devices
Selama musim panas, kebugaran jaringan sosial Strava memperkenalkan Beacon, sebuah fitur keamanan yang dirancang untuk menawarkan ketenangan pikiran dengan teman-teman dan keluarga dari pelari jarak jauh tahu mereka menyatakan keluar dari bahaya, seperti batu-batu raksasa dan anjing seperti yang ditunjukkan dalam informasi  video. Pada dasarnya, premi Strava add-on mengirimkan update real-time ke daftar pilih kontak, sehingga pelari dapat ditemukan, jika sesuatu terjadi.

Sebelumnya tersedia sebagai mandiri iPhone dan Android app, fitur ini sekarang sedang ditawarkan kepada anggota Strava Premium yang salah satu dari segelintir dari Garmin pelacak kebugaran, termasuk Edge 520, Ujung 820, Tepi 1000, Ujung Jelajahi 820, Forerunner 230, Forerunner 235 , Forerunner 630, Forerunner 735XT, dan Fenix ​​3.


Beacon sync langsung dengan fitur LiveTrack Garmin, sehingga sampai tiga kontak dapat check-in di pemakainya selama sesi, termasuk peta lokasi dan sisa daya baterai pada perangkat mereka tanpa harus membuat account Strava mereka sendiri. Fitur ini tersedia saat ini pada perangkat tersebut.

0 comments:

Post a Comment