Nov 24, 2016

6 Websites yang Akan Membuat Anda 10x Lebih Luas Pengetahuan

Ilustrasi: Google
 Apa yang Anda lakukan di waktu luang? Anda menentukan seberapa jauh ke depan Anda dari usia Anda. Ingin maju dan meningkatkan keterampilan dari generasi Anda? Anda bisa menonton ini 5 Video Setiap usia tahap belajar Perlu Nonton atau mulai dan memeriksa 5 Websites dibawah inii yang akan membuat Anda lebih luas pikiran dan mendalami pengetahuan tambahan daripada orang lain dalam generasi Anda.

Coursera
screenshots website Caursera.org


Coursera adalah website era Pendidikan online. Pendidikan telah dibuat tersedia tidak hanya di terima di kelas duduk dengarkan guru/dosen bicara didepan tapi bisa juga belajar lewat online yang tersedia dari setiap belahan dunia yang dapat belajar. Misalnya, Anda mungkin hadir secara fisik di Papua tapi kelas Anda bisa menghadiri di Universitas-universitas diluar negeri seperti di Amerika Serikat. Selain itu, Anda dapat menyelesaikan kursus gratis atau membayar sejumlah uang untuk sertifikat. Jika Anda menyelesaikan kelas, itu tidak membuat Anda lebih pintar saja. Coursera juga dapat menambahkan sesuatu yang untuk resume kepada Anda.


Edx

screenshots website online Edx.org


Edx mirip dengan Coursera. Namun, Anda akan menemukan program yang berbeda dari sekolah yang berbeda yang berpikir dalam profil ini. Ada beberapa situs lain yang serupa dengan Coursera dan EDX yang dapat Anda memanfaatkan. Anda dapat menemukan kelas mulai dari Bahasa Cina untuk UI Design. Tentunya, Anda tidak boleh melewatkan ini sumber daya yang tersedia dari kelas online gratis dari universitas terbaik dunia.

Quora

screenshots website online: Quora.com


Website ini adalah sebuah forum online, di mana Anda bisa mengajukan pertanyaan apapun di topik atau isi pertanyaan yang orang telah meminta. Anda boleh postingkan pertanyaan dan melihat apa perspektif orang lain respons sesuai pertanyaan anda. 

TEDx

Screenshots website Ted.com

Platform TED (Technology, Entertainment, Design)  ini adalah kompilasi dari video pidato inspiratif. Anda dapat menemukan rekaman pidato yang dibuat oleh orang-orang di seluruh dunia. Anda bisa datang menghadiri ke acara mereka untuk menonton secara langsung jika acara tersebut ini ada di daerah terdekat Anda.

B+C

Screenshots website: brit.co


Situs web yang ini adalah untuk orang-orang kreatif di luar sana. Mereka memiliki banyak "bagaimana-untuk" atau "DIY (do-it-yourself)" artikel atau "cara inspirasi". Mereka juga memiliki beberapa kelas online kreatif untuk jumlah kurang dari uang dibandingkan dengan pendidikan yang nyata. Keterampilan yang Anda dapat belajar dari situs ini akan menjadi nilai tambah untuk apa yang Anda pelajari dari sekolah.

Pinterest


Screenshots website: Pinterest.com

Kantung ini bisa bilang social media tapi applikasi ini dapat menginspirasi anda bagaimana untuk menggambarkan melalui Pinterest. Anda dapat mengikuti orang yang menginspirasi Anda atau pin item yang Anda suka. Ada sejumlah besar informasi dari fashion, kecantikan, teknik, computer, kebugaran dan gaya hidup, dan lain-lain. Anda dapat memeriksa apa yang Anda ingin melihat dengan mengetikkan kata kunci di tombol pencarian. Mudah kan?

Apakah Anda lebih luas pikiran sekarang? Ya, Anda adalah salah satu langkah di depan dari yang lain. Stategi ini akan menginspirasi dan membuka cakrawala pengetahuan Anda. Mencari tips? Terus menerus mengecek di website kami, kami akan mengirim lebih banyak sumber daya untuk Anda usia 20-an yang akan membuat Anda maju dari yang lain.

Saya butuh anda untuk  menambahkan website online yang anda tahu dan jangan lupa komen di papan komentar dibawah ini. Semoga membantu. Amin!


0 comments:

Post a Comment