Jan 26, 2017

Manfaat bagi Mace-mace dong Memiliki Pace-pace Kutu Buku

www.sil-lead.org

Nopjr.com/Psikologi - Pace kutu buku identik dengan sifat yang introvert (bukan) pemalu dan susah untuk didekati, apalagi dipahami jejaknya. Karena itu, banyak mace yang justru menghindari pace seperti ini. Apalagi untuk dijadikan pacar. Sayangnya, pacar kita salah satu pace kutu buku. Semakin kita dekat dengannya, banyak fakta menarik soal pace jenis ini, seperti apa mereka?

1. Setia
Pace-pace kutu buku terbilang setia dengan pasangannya. Baginya, Mace-mace merupakan seseorang yang wajib mendapatkan perhatian dan perlindungan. Seperti ketika mereka menyukai suatu buku, mereka akan mencurahkan seluruh waktunya untuk bersama mace-mace yang mereka sayangi.


2. Lebih Banyak Waktu

Tampilannya yang serius dan Introvert membuat pace-pace kutu buku dong biasanya tidak memiliki banyak teman. Dong lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya dibanding bersama orang lain.

3. Berwawasan Luas
Memiliki Pace kutu buku akan membuat wawasan kita bertambah. Secara tidak langsung dalam setiap percakapan, dan dia pace pasti akan memberitahu kita tentang hal baru. Hal ini membuat kita tidak cepat merasa bosan saat mengobrol dengannya. Karena, dia pace tidak pernah kehabisan topik pembicaraan.

3 comments: