Jan 26, 2017

Pria (Nerd) Kutu Buku, Keunikan bagi Wanita atau Pasangannya

Ilustrasi
Nopjr.com/Psikologi – Laki-laki Nerd/kutu-buku memang terbilang kurang menarik untuk dijadikan kekasih. Belum lagi cara mereka bicara yang sering kali gugup dan tak percaya diri. Hal yang demikian membuat perempuan hilang minat. Dibandingkan lelaki trendy yang selalu berbusana dengan gaya modern, 
Namun, tunggu dulu. Sebab, uraian berikut akan menjabarkan sejumlah kelebihan para pria kutu buku dan mengapa mereka patut dipertimbangkan sebagai pasangan hidup Anda. Check it out:

1. Pribadi yang baik
Pria kutu buku memiliki citra gasal, tidak bisa bersosialisasi, dan sebagainya. Namun, sebenarnya, di balik hal-hal tersebut, tersimpan pribadi positif yang mengagumkan, seperti hati yang baik, penolong, memiliki empati tinggi, konsisten dengan tujuan, senang membahagiakan pasangannyada, dan KASIH yang tak terbatas.
  
2. Pintar
Perempuan mana yang tidak menyukai laki-laki pintar dan berwawasan luas. Lebih baik memiliki kekasih berpenampilan biasa saja, tapi saat diajak bicara mengasyikkan dan nyambung! Sebab, memiliki kekasih yang tampan tapi tidak tahu apa-apa, percuma juga. 

3. Setia
Memang tidak ada yang bisa menjamin kesetiaan seseorang. Namun, pria kutu-buku terbilang sangat setia dengan pasangannya. Sebab, bagi mereka, istri atau kekasih merupakan seseorang yang patut mendapatkan perhatian dan perlindungan ekstra. Seperti halnya, ketika mereka menyukai suatu mata pelajaran atau pekerjaan, mereka akan ‘menumpahkan’ seluruh waktu dan konsentrasi pada minatnya tersebut.

4. Gentleman
Di talk show, presentasi, pidato atau teman sendiri, banyak sekali lelaki kutu-buku yang sering berperilaku gugup atau kaku saat berhadapan dengan orang lain. Namun, jika Anda sudah mengenal mereka dengan baik, sebenarnya mereka adalah sosok gentelman yang hangat dan senang mendahulukan kepentingan orang lain lebih dulu.

5. Tak menuntut kesempurnaan
Tidak seperti lelaki metroseksual yang gemar berdandan, pria kutu-buku memiliki standar kecantikan perempuan yang realistis. Mereka menerima kekurangan sebagaimana mereka menanggapi kelebihan dari seseorang.

Jadi, para lelaki kutu-buku tak akan mempermasalahkan bentuk alis Anda yang kurang seimbang, rambut berminyak, atau padu padan busana yang tidak beraturan. Bagi mereka, Anda adalah salah seorang perempuan yang sempurna.

6. Masa depan cerah
Dengan tingkat kecerdasan di atas rata-rata, tak dimungkiri kebanyakan dari pria kutu-buku memiliki pekerjaan yang menjanjikan. Lebih dari itu, saat mereka bekerja, perusahaaan lebih mempercayakan posisi strategis kepada mereka. Alasannya, tentu saja kemampuan pria kutu-buku yang lebih bisa diandalkan dibandingkan karyawan lainnya.

7. Lebih banyak waktu untuk Anda
Lelaki kutubuku tak memiliki banyak teman, sehingga mereka memiliki banyak waktu untuk Anda. Mereka lebih senang menghabiskan waktu dengan pasangan yang mereka sayangi. 

Tarik dari berbagai artikel

0 comments:

Post a Comment