Nov 27, 2018

Kita Su Mendusta Udara Kotor di Pantai MAF - Nabire


Ayai Dega: Kita Su Mendusta Udara Kotor di Pantai MAF - Nabire.

Dekat tu juga kalo kabelnya tidak diidentifikasi 1 sama lain, dong juga tidak bisa konek. Kalo contoh ini tong dua tarik, tong 2 pu kisah cinta - OH Sh**, itu hal yang mustahil juga karna skarang tong dua su mengalaskan bantal jauh2. Sa tra setuju kalo kita akan bersambung lagi meskipun kitong pake kabel optik (kabel jarak jauh) apapun yang membantu kitong 2 lebih dekat; lantaran, sekalipun tong dua tersambung kuat, sa tra tau ko pu keadaan disana. Ko juga sama bahwa ko tra tau sa pu aktifitas di sini.

Kita 2 su hidup dunia yang paling berbeda. Jangan terlalu pikir kalau sa ato ko simpan tong dua pu Kokuhaku (cara org Jepan dlm pengakuan jatuh cinta ke seseorang) yg tong dua baku bilang dari pantai MAF - Nabire, pada jam 01:01 AM, detik, menit, jam, hari, minggu, dan tahun baru sambil memandang kembang api yang luarbiasa di sekitar kita.

Tong dua fokus dalam menyalakan dan menonton kembang api, tapi tong dua pu kefokusan pada pembicaraan yang tong waktu tu basa basi mbicarakan ttg pengakuan tadi. Pura-pura menoleh ke kerumunan banyak orang, memalingkkan muka ke udara melihat indahnya kembang api tahun baru, namun hati dan pikiran tong dua terbawah deng tong pu cerita. Cerita yang sekarang sudah saya tidak bisa merasakan keadaan ko, ko juga sebaliknya.

Hasilnya, tong dua su tau too??? skarang, cerita itu su kita berdusta pada udara yang kotor akibat kembang api yang diselimuti segenap atmosfir udara di Kota Nabire saat itu.

Sa tra tau ko pu injakan kaki, semoga sj bahwa ko lakukan yg terbaik saja sama pengganti sa yg lain, sy jg begitu. Bagusnya, tong 2 tra kasih cincin tuk tanda mengingatkan dan tetap pegang sayap satu sama lain. Tu bukan tong pu budaya, tong pu kebiasaan tuk tetap baku jaga hub hati adalah baku percaya satu sama lain sperti manusia percaya kepd Tuhan meskipun tong tra lihat Dia mata kepala kita sendiri.

Unknown genre of bahasa

0 comments:

Post a Comment