Feb 6, 2017

6 Aplikasi Edit Video untuk Vlogger (2)

Ilustrasi:WeVideo.com
Menjadi kreator video sangat mudah, apalagi programmer-programmer di belahan dunia menyediakan aplikasi-aplikasi video creator. Hanya cari dan mengunduh, kemudian lakukan apa yang anda inginkan. Dibawah ini adalah beberapa vlog untuk menggunakan oleh vlogger:

Final Cut Pro X
Software Final Cut Pro X kabarnya mempercepat proses editing video dan agar pengguna bisa langsung upload ke YouTube. Didesain untuk Mac, software ini menawarkan free trial Final Cut Pro X selama 30 hari.

Adobe Premiere Elements 14
Dengan Adobe Premiere Elements 14, pengguna bisa membuat video slow motion, gerakan cepat atau membuat video menjadi tampilan hitam putih. Bahkan, software ini mendukung video 4K dan dilengkapi beragam efek visual.

Filmora
Filmora merupakan aplikasi edit video yang cocok digunakan oleh pemula. Filmora menawarkan user interface (UI) yang mudah digunakan. Dalam aplikasi ini, terdapat berbagai template intro, teks pembuka dan lain-lain.


WeVideo
WeVideo sebagai alternatif bagi Filmora. Aplikasi ini menawarkan fitur edit video yang mudah digunakan. Aplikasi ini cocok untuk para vlogger pemula.

PocketVideo

PocketVideo memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek, tulisan, atau musik. Dengan aplikasi PocketVideo, pengguna bisa berbagi blog ke YouTube, Facebook dan media sosial lainnya.

Picasa
Ini adalah salah satu aplikasi milik google. Program ini sangat mudah, jika anda menggunakannya.

Menjadi Vlogger itu tidak sulit, hanya butuh kemauan dan kerja keras sampai bisa mengkreasi hasil kerjanya melalui beberapa aplikasi diatas. Anda juga bisa mendapatkan uang dari hasil karya anda.
Tarik berbagai sumber.

0 comments:

Post a Comment