Sep 21, 2016

Selamat HUT buat Ricky Kayame

Mustahil tapi bisa, 
Selamat HUT Ricky Kayame September 21.

Ricky K. 18 & Nopi Jr di Lapangan Karebosi Makassar Sul-Sel.

Tidak mudah kalau kita hasrat untuk menemui dengan seseorang yang namanya terpopuler dunia. Jika mau ketemu langsung dengan mereka (orang2 ternama), orang biasanya mempertimbangkan jalan mana yang mudah saya akan bisa temui mereka. Sepertinya menulis surat, E-mail them, dan alternatif secara sopan lainnya. Bisa juga lewat social media (sosmed) tapi orang beransumsi bahwa melalui Sosmed tidak relevan dan tidak sopan apa lagi orang tersebut itu orang terhormat.

Bayak dari mereka (orang2 terkenal) didunia, entah mereka ilmuan, seniman, penemu, pemain bola dan orang-orang professional lain dalam bidang yang mereka tekuni. Di Indonesia juga punya ada begitu banyak pro-pro dalam bidang yang mereka berkarir. Salah satunya dari mereka adalah pro/pemain2 persepakbolaan tanah air kita di Indonesia pada umumnya dan terlebih khusus di tanah Papua alias Earth of heaven. Kalau pemain bola dari Papua berarti otomamtis mereka adalah pemain2 dari tim kebanggaan masyarakan west Papua yakni mutiara hitam (Persipura Jayapura). Seperti Boaz T Solossa, Yohanes Pahabol, Ian Louis dan Pemain-pemain Persipura lainnya.

Beberapa dari pemain terkenal Persipura saya ketika itu tepat di kota Makassar pada bulan Mei. Lain hal pertemuan secara hormat seperti diatas secara lisan maupun tulisan namun saya  sebaliknya bahwa saya secara langsung ketemu dengan pemain mudah asal Paniai Ricky Kayame dengan nomor punggung 18 di lapangan Karebosi Makassar. Pemain yang selalu ingin rekrut dari klub-klub terbesar Indonesia ini. Gaya-gaya mainnya ala Boaz, CR7, dan Messi. Skill2nya meman terpuji yang dimana dia dinobatkan sebagai ikon sub-Boaz sampai sekarang levelnya ternama atau bisa dibilang pemain bola terkenal tingkat nasional.

Saya sangat bangga dengan Pemain seperti dia yang kadang orang sulit ketemu orang-orang seperti mereka tapi karena WAKTU yang tulen kami berdua dapat ketemu dengan keadaan sangat luarbiasan. Tidak lain saya hanya mengucapkan salam manis kepada dia khas Papua.

Dengan demikian, jika anda ingin mendapatkan seseorang yang anda benar-benar menemuinya, tidak hanya cara-cara seperti diatas yang saya sudah sebutkan tapi juga ada WAKTU tertentu untuk bertemu secara tiba-tiba disegala tempat anda junjung. Maka kita menyimpulkan bahwa Tuhan tidak buta melihat keinginanmu tapi Dia hanya minta Kesabaran dari kita. Seperti Ricky Kayame, setiap pertandingan dia selalu dicadangkan tapi dia selalu bersyukur, pantang-menyerah dan sabar sampai dia diperintahkan untuk main oleh pelatihnya. Bagi Ricky sabar adalah subur karena semuanya adalah melalui waktu.

Akhirnya, saya ucapkan selamat ulang tahun abang Ricky Kayame yang ke-23, harapku kedepan lebih baik dari sebelumnya dalam profesimu dan tetap semangat berekspresi diatas lapangan hijau mengandalkan Tuhan. Barangkali itu yang saya sampaikan sekali lagi Happy birthday. Amanai.!



0 comments:

Post a Comment