Jan 15, 2017

Seorang Tunawisma Belajar Coding Hanya 1 Bulan, Akhirnya Membuat Satu App

Robert Libetti/ Business Insider


Nopjr.com/Teknologi - Belajar coding saat-saat ini sangat familiar di kalangan masyarakat  era-globalisasi, tidak hanya buat mahasiswa/i IT maupun mereka yang mampu memecahkan masalah dalam Matematika algoritma.

Pada musim panas tahun 2013, seorang pria bernama Patrick McConlogue ditawarkan seorang bernama Leo $100 atau kesempatan untuk belajar cara coding.

Leo adalah tunawisma, hidup di jalanan kota New York, dan McConlogue digunakan untuk melewatinya setiap hari ketika dia pergi untuk bekerja. McConlogue pikir ia bisa mengajar Leo keterampilan yang Leo bisa kemudian parlay ke pekerjaan yang akan membantunya kembali pada keyakinan untuk mengajarnya. Kemudian, Leo mengambil kesempatan.

Business Insider/Leo dan Patrick Coder tunawisma



Dia terus lakukan janjinya dan diajarkan Leo bagaimana coding, dan kedua dibangun aplikasi berbagi perjalanan ramah bersamaan

Leo membuat aplikasi androidnya setelah dia belajar hanya selama 1 bulan lebih. Nama aplikasi yang dia dinamakan atau diluncurkan adalah "Tree for cars," 

Aplikasi Tree for cars  adalah aplikasi carpooling mobile yang menghubungkan driver dan pengendara. Setiap mobil di jalan kontribusi polusi dengan memancarkan CO2. Dengan menggunakan Pohon kepada Mobil untuk menemukan wahana di daerah Anda, Anda akan membantu lingkungan karena sarana lebih carpooling mobil yang lebih sedikit di jalan.

Leo Coder tunawisma

YouTube:

0 comments:

Post a Comment