Dec 10, 2016

Edo Kondologit: Lagu Terbaru "Suara Kemiskinan"

"Orang kaya yang sebenarnya bukanlah mereka yang kaya atau memiliki banyak harta benda. Orang kaya yang sejati adalah mereka yang bisa memberi banyak ke sekitarnya," Erich Fromm.


Edo Kondologit/Foto
Nopjr.com/CATATAN - Ehud Edward Kondologit atau sering disapa Edo adalah seorang singer dan actor berdarah Papua Barat. Sosoknya dikenal sebagai penyanyi beraliran jazz, dan kerap membawakan lagu-lagu rohani Kristen. Lewat suaranya pula Edo banyak melantunkan perdamaian melalui sejumlah organisasi sosial.

Diantara banyak lagu yang dia ciptakan seperti salah satu diantara yang paling terkenal dikalangan masyarakat luas Indondesia adalah lagu dengan berjudul Aku Papua. Dimana sinopsisnya menyumpulkan tentang human dignity of the West Papuans.

Akhir-akhir ini, Edo keluarkan sala satu lagu terbaru dengan berjudul Suara Kemiskinan. Lagu ini berkaitan dengan Quote miliknya yakni “Kami tidur diatas emas, berenang diatas minyak, tapi bukan kami yang punya, kami hanya menjual buah-buah pinang,” kutipan ini dia telah dijadikan menjadi Reef pada lagunya.

Harap bahwa melalui lagu ini sanggup buka telinga penguasa sehingga kemarahan lewat lagu ini bisa memperoleh hak yang satara. Kekayaan dan kelimpahan bukanlah sesuatu yang harus kita cari atau kejar karena dia ada di sekitar kita, setiap saatnya. Jadi yang harus kita lakukan untuk menikmatinya adalah mulai merasakannya dari sekarang. Cobalah rarasakan kekayaan hidup yang ada di sekitar Anda. Anda bisa lakukan ini dengan menyukuri yang sudah anda punya. Syukurilah apa yang ada padamu dan janganlah tanganmu mengasah yang merugikan pemiliknya. sinopsisnya kira-kira seperti ini. 

Anda penasaran dengar lagunya? here there is!


Semoga!

0 comments:

Post a Comment